Beranda Artis Biografi Mick Jagger – Vokalis The Rolling Stones

Biografi Mick Jagger – Vokalis The Rolling Stones

Biografi Mick Jagger - Vokalis The Rolling StonesBiografi Mick Jagger. Nama Lengkapnya Sir Michael Phillip ‘Mick’ Jagger atau Ia dikenal sebagai penyanyi rock, aktor, penulis lagu, produser film dan pengusaha. Dia juga terkenal sebagai pentolan grup rock legendaris asal Inggris The Rolling Stones. Kebesaran Jagger dapat dikatakan dari nol, karena keteguhan dan ketekunan lagu-lagunya hit dan melegenda. Ia mengaku banyak belajar dari Tina Turner dan musisi besar lainnya. Hal ini pantas jika single debutnya diberi judul Memo from Turner (November 1970). Sementara dalam karir solonya Jagger berhasil merilis She’s the Boss (25 February 1985), Primitive Cool (14 September 1987), Wandering Spirit (8 February 1993) dan Goddess in the Doorway (19 November 2001).


Sedangkan kariernya dalam film dibuktikan dengan membintangi puluhan film. Di antaranya PERFORMANCE (1968), NED KELLY (1970), WINGS OF ASH (1978), RUNNING OUT OF LUCK (1987), FREEJACK (1992), BENT (1997), THE MAN FROM ELYSIAN FIELDS (2001) dan MAYOR OF THE SUNSET STRIP (2003). Kalau membaca biografi Mick Jagger versi bahasa Inggris, Anda akan mendapati kalau vokalis The Rolling Stones ini setidaknya sempat berhubungan dengan empat orang wanita berbeda yang memberikannya tujuh orang keturunan. Tak heran jika Jerry Hall, salah satu wanita yang sempat dekat dengan Jagger menganggap rocker ini sebagai pemangsa seksual.

Dalam sebuah buku yang mengungkap perjalanan hidup Mick Jagger, Jerry Hall sempat berujar kalau Mick Jagger adalah sexual predator. Kalau sebelumnya Mick sempat kecanduan obat-obatan terlarang, belakangan Mick rela meninggalkan obat demi seks. Itu juga alasan kenapa Jerry Hall memutuskan meninggalkan Mick Jagger. “Mick saat itu tidak sedang tur dan karena itu dia punya banyak waktu luang. Dia jadi sering pergi tanpa saya,” ujar Jerry Hall yang sempat memberikan empat anak buat Mick Jagger. Dalam berita yang sama Splash News juga menyebutkan kalau Mick Jagger tak pernah mengakui kalau ia punya hubungan dengan wanita lain meski saat itu pemberitaan di media sangat gencar.

BACA JUGA :  Biografi Daniel Swarovski - Penemu Kristal Swarovski

Biografi Mick Jagger - Vokalis The Rolling Stones
Jagger dan Angelina Jolie sempat jadi sepasang kekasih sekitar tahun 1997 lalu. Tidak ada orang yang tahu memang karena menurut sang penulis, informasi ini ia dapat dari sumber yang sangat dekat dengan Angelina Jolie. Dalam buku berjudul BRAD PITT AND ANGELINA JOLIE: THE TRUE STORY itu Jenny menyebutkan kalau hubungan Angelina Jolie dan Mick Jagger ini berawal ketika Angelina menjadi model dari video klip The Rolling Stones yang berjudul Anybody Seen My Baby? di tahun 1997 lalu. Bahkan menurut Jenny bukan sekali itu saja Angelina punya affair dengan vokalis The Rolling Stones ini. Tahun 2003 lalu keduanya sempat terlibat hubungan spesial lagi.

Menurut Splash News, Jenny Paul memastikan bahwa sumber informasinya cukup bisa dipercaya karena di antara beberapa source yang ia pakai ada nama Texas Terri, punk rocker sahabat baik Angelina, dan juga mantan kekasih dari ibu Angelina Jolie yang tak disebutkan namanya. Tak cuma hubungan antara Angelina dan Mick Jagger saja yang diungkap Jenny Paul lewat biografi ini. Konon, sekitar tahun 2004, Angelina Jolie juga sempat mengencani Colin Farrell setelah keduanya bermain dalam film ALEXANDER. Benar atau tidak, belum ada tanggapan baik dari Angelina Jolie maupun Mick Jagger dan Colin Farrell.

Johnny Depp pernah ingin menggandeng Mick Jagger untuk membintangi film PIRATES CARIBBEAN. Aktor nyentrik ini akan kembali memerankan kapten Jack Sparrow di film bajak laut ini untuk keempat kalinya. Sebelumnya produser film meng-casting salah satu personel The Rolling Stone, Keith Richards untuk memerankan ayah Sparrow di film ketiga. Dan sekarang mereka berharap bisa mengajak pentolan grup band ini, Jagger.

BACA JUGA :  Biografi Jonathan Pradana Mailoa - Juara Olimpiade Fisika Internasional

Sebuah sumber seperti dikutip Daily Express mengatakan: “Johnny sekarang bekerja sama dengan Disney untuk lanjutannya. Dan dia memberikan banyak ide. Salah satu dari ide yang menyenangkan ini termasuk Mic bersama Keith sebagai bajak laut yang lebih tua. Dia pikir mereka akan terlihat sempurna.” Depp pernah mengaku kalau dandanannya dan gayanya sebagai bajak laut Jack Sparrow terinspirasi dari penampilan rocker gaek, Keith Richards. Rocker ini akhirnya menerima peran sebagai ayah Jack dalam film blockbuster ini di seri ketiga.

Advertisement