Beranda Selebriti Artis Biografi Yuki Kato, Dari Korban Bully Hingga Jadi Entertainer Papan

Biografi Yuki Kato, Dari Korban Bully Hingga Jadi Entertainer Papan

1041
Belum Ada Rating Untuk Artikel Ini

Biografiku.com – Profil dan Biografi dari Yuki Kato. Gadis cantik ini merupakan artis indonesia blasteran Jepang Indonesia yang bertalenta. Tidak hanya memiliki wajah cantik, dia juga memiliki kemampuan akting yang memukau.

Biografi Yuki KatoKarir di dunia entertainer sudah dimulai sejak kecil hingga kini menjadi artis yang dielukan masyarakat indonesia. Mungkin tidak begitu banyak orang yang tahu tentang profil dan Biografi Yuki Kato serta perjalanan karirnya. Padahal perjalanan karirnya, bisa kita ambil banyak pelajaran.

Biodata Lengkap Yuki Kato

Nama Asli : Yuki Anggraini Kato
Tangga Lahir : 2 april 1995
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Profesi : Aktris
Orang Tua : Takeshi Kato (ayah), Twinawati (ibu)
Saudara : Reina Meisilia Kato (Adik), sakura Descaesar kato (adik)
Mantan Kekasih : Esa Sigit, Ryuji utomo

Profil dan Biografi Yuki Kato

Artis cantik ini lahir dengan nama lengkap Yuki Anggraini Kato pada tanggal 2 april 1995 di Malang, Jawa Timur. Ia merupakan anak dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati.

Ayahnya bekerja sebagai seorang project manager dan ibunya bekerja sebagai manager dari anaknya sendiri. Ia juga mempunyai dua orang adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Descaesar kato

Karir Keartisan Yuki Kato

Karir keartisan Yuki Kato dimulai sejak ia masih belia. Banyak peran yang sudah ia mainkan. Ia mulai dikenal masyarakat indonesia sejak menjadi Jiny di sinetron Inikah Rasanya tahun 2003.

Jin kecil yang bermain dengan alyssa soebandono dan asmirandah itu diperankan oleh ia berusia 7 tahun. Dia terlihat memiliki bakat akting yang bagus dan menggemaskan.

BACA JUGA :  Biografi Britney Spears

Walaupun sudah sering ikut bermain di sinetron, namanya baru dikenal publik saat berperan di monyet cantik tahun 2007 sebagai lisa.

Profil dan Biografi Yuki KatoKemudian namanya semakin popular, saat berperan sebagai rachel di sinetron heart series. Aktingnya sangat bagus di sinetron ini. dia berperan sebagai rachel kecil dengan gaya yang tomboy.
Di heart series 2 tahun 2013, dia juga kembali berperan sebagai rachel.

Selain kedua sinetron diatas, masih banyak sinetron lain yang dibintangi Yuki Kato. Seperti arti sahabat bersama dengan Stefan William, yang mampu melambungkan nama keduanya. Kurang lebih ada 21 judul sinetron yang sudah ia mainkan.

Belum judul FTV dan Film yang sudah dia perankan. Dari dunia akting, dia juga sudah mendapatkan berbagai penghargaan yang bergengsi.

Korban Bullying Yang Berprestasi

Di masa kecilnya Yuki Kato pernah menjadi korban bullying. Dengan warna rambut cokelat terang dan nama yang asing, membuat dia sering menjadi ejekan teman sekolahnya. Dia pertama kali pindah ke jakarta tahun 2002.

Namun semua ejekan itu tidak membuatnya surut, dia memilih diam dan melanjutkan kehidupannya. Di lokasi syuting, dia juga beberapa kali mendapatkan bullying. Kondisi ini cukup mengganggu, namun mamanya selalu mencoba menyemangati Yuki.

Semua ejekan dia jadikan kekuatan untuk terus bangkit. Sekarang dia masa bodoh dengan semua komentar negatif ke dirinya. Dia balas semua komentar negatif dengan penghargaan yang diraihnya.

Penghargaan Yuki Kato

Sudah banyak penghargaan yang diraih Yuki. Seperti duta pariwisata Insight of Indonesia tahun 2013, pemeran FTV terbaik, aktris pemeran utama terfavorit dan masih banyak lainnya.

Biografi Yuki Kato

Dalam teks biografi Yuki Kato sendiri diketahui bahwa ia merupakan blasteran indonesia dan jepang. Di umur 23 tahun, dia harus memilih warga negara dan dia lebih memilih menjadi warga negara Indonesia daripada Jepang.

BACA JUGA :  Biografi Jeff Bezos - Kisah Sukses Dari Pendiri Amazon.com

Selain aktif di dunia peran, Ia juga banyak membintangi produk iklan dan acara televisi. Bahkan dia pernah mencoba terjun di dunia tarik suara, dengan mengisi lagu mu heart di sinetron heart series. Ia juga pernah digosipkan dekat dengan Rio Haryanto yang merupakan mantan pembalap formula 1. Itulah sedikit kisah singkat profil dan biografi Yuki Kato. Semoga memberikan inspirasi.

Beri Rating Artikel Ini

Loading...