Beranda Artis Biografi Nia Ramadhani, Perjalanan Dari Artis Menjadi Sosialita Kelas Atas

Biografi Nia Ramadhani, Perjalanan Dari Artis Menjadi Sosialita Kelas Atas

103
4.8
(56)

Biografiku.com – Profil dan Biografi Nia Ramadhani. Mengawali karirnya sejak umur belia dan memiliki paras cantik menawan, membuat nama Nia Ramadhani sudah tidak lagi asing terdengar. Dikaruniai paras cantik dan bertalenta, wajar saja jika sosoknya sering ditemukan di berbagai program acara pertelevisian tanah air.

Biografi Nia Ramadhani

Mulai dari bermain peran di sinetron, model iklan, hingga bermain di film layar lebar sudah pernah dijajalnya. Kini ia dikenal sebagai artis sekaligus sosialita terkenal di Indonesia. Untuk mengenalnya lebih dalam, simak profil dan biografi Nia Ramadani berikut serta perjalanan hidupnya.

Biodata Nia Ramadhani

Nama : Prianti Nia Ramadhani
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 16 April 1990
Nama orang tua : Prya Ramadhani (almarhum) dan Chanty Mercia
Suami : Ardhiansyah Bakrie
Anak : Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, Magica Zalandri Bakrie
Profesi : Artis

Biografi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dilahirkan di Jakarta pada tanggal 16 April 1990. Ayahnya bernama Prya Ramadhani (almarhum) dan ibunya bernama Chanty Mercia.

Nia memiliki darah keturunan dari perpaduan Sunda dan Norwegia. Justru perpaduan keturunan tersebut, membuatnya tampak unik dan mudah dikenali daripada keempat saudaranya yang lain.

Nia merupakan sosok anak bungsu dengan empat kakak. Menurut biografi Nia Ramadani, kedua orang tua Nia Ramadhani menikah dan telah dikaruniai buah hati dari pernikahan sebelumnya.

Dimana ketiga kakak laki lakinya merupakan anak kandung sang ayah, sedangkan satu kakak perempuannya merupakan anak kandung sang ibu. Sebagai anak bungsu, Nia mendapatkan kasih sayang dari keempat kakaknya.

BACA JUGA :  Biografi Ruben Onsu, Kisah Sang Komedian Sekaligus Pebisnis Sukses
Perjalanan Hidup dan Karier Nia Ramadhani

Sebelum namanya setenar sekarang, siapa sangka dahulunya Nia tampil lebih sederhana namun tetap terlihat cantik. Selain terkenal akan parasnya yang cantik jelita, ternyata Nia juga memiliki kemampuan sebagai penari cilik.

Berkat kemampuan dan paras cantiknya, dirinya pun berhasil bermain peran dan menjadi artis cilik yang banyak dikagumi. Bahkan kini kariernya telah melambung tinggi di dunia hiburan, meski sosoknya sudah jarang muncul.

Namanya semakin melejit dan membekas di hati masyarakat, berkat kemampuan aktingnya sebagai pemeran antagonis yang tampak apik di sinetron bawang merah dan bawang putih.

Biografi Nia Ramadhani

Setelah berhasil dengan sinetron tersebut, ia kemudian berusaha mengasah kemampuan aktingnya dan kembali berperan di berbagai judul sinetron. Dikaruniai raut wajah yang terkesan dingin dan judes, membuatnya sering mendapatkan berbagai peran berbeda.

Meski sempat terjerat isu terkait kisah percintaan, tampaknya hal tersebut tidak membuatnya hilang fokus mengejar kariernya. Setelah sukses di sinetron, dirinya berhasil membintangi sejumlah film horor tanah air. Meskipun hal tersebut sempat menuai kontroversi.

Menikah Dengan Ardi Bakrie

Di tengah kesibukannya kariernya sebagai seorang artis sinetron dan juga bintang iklan, Nia Ramadhani memutuskan mengakhiri masa lajangnya para usia muda.

Dalam biografi Nia Ramadhani diketahui bahwa setelah sempat pacaran beberapa waktu, ia kemudian memutuskan menikah dengan Ardhiansyah Bakrie.

Suaminya ini merupakan anak dari konglomerat Aburizal Bakrie. Sebelumnya ia sempat juga berpacaran dengan Bams yang merupakan vokalis Band Samsons.

Biografi Nia Ramadhani

Sejak pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia akhirnya memutuskan vakum dari dunia hiburan. Ia lebih berfokus membesarkan ketiga buah hati kesayangannya. Saat ini ia dikarunia tiga orang anak bernama ikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, Magica Zalandri Bakrie.

BACA JUGA :  Biografi Bruno Mars
Sosialita Terkenal

Tampaknya keinginan untuk tidak bekerja kembali harus berhenti, lantaran beberapa aktivitas bersama dengan teman sosialitanya terendus publik.

Pada akhirnya namanya kembali menjadi sorotan dan menjadi topik hangat, dimana setiap gerak geriknya kembali ramai diperbincangkan penggemarnya.

Biografi Nia Ramadhani

Hangatnya perbincangan publik bukan hanya berasal dari perubahan hidupnya semata, melainkan dari penampilannya yang seakan tak berubah meski telah memiliki tiga buah hati.

Berkat kemampuannya menjaga tubuh tetap cantik, dirinya kembali didapuk menjadi model iklan hingga menjadi presenter di salah satu program televisi nasional. Mengakhiri di dunia akting, justru kariernya sebagai selebriti cukup mendatangkan pendapatan sendiri.

Membuka Usaha Kuliner

Dalam perjalanan hidup atau biografi Nia Ramadhani diketahui bahwa, meskipun ia Hidup bergelimang harta, tidak serta merta membuatnya menghamburkan uang tanpa mendapatkan pemasukan tambahan.

Pasalnya, Nia juga memanfaatkan waktunya untuk membuat sebuah toko roti yang diberi nama “Roti Mama Nia”. Keberadaan toko roti tersebut disambut bahagia, bahkan kini sudah ada setidaknya 5 cabang di tanah air. Wajar saja jika biografi Nia Ramadani, disebutkan bahwa dirinya sosok wanita cantik bertalenta.

Statusnya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari ketiga anaknya, membuat Nia lebih memprioritaskan keluarganya daripada kariernya.

Meski bukan lagi menjadi prioritas, namun kehadirannya selalu ditunggu para penggemarnya. Bahkan suaminya pun tidak melarang apa yang ingin dilakukannya, sehingga Nia pun memilih keluarga dan hanya mengambil pekerjaan yang memang sesuai dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Beri Rating Artikel Ini

'...Sejarah akan meninggikan mereka yang memang layak dimuliakan dan sejarah juga akan menghitamkan mereka yang layak dijatuhkan - NS'