Beranda Selebgram Biografi Anya Geraldine, Profil Selebgram Terkenal Indonesia

Biografi Anya Geraldine, Profil Selebgram Terkenal Indonesia

81
4.9
(73)

Biografiku.com – Profil dan biografi Anya Geraldine. Sosok Anya, pastinya telah akrab di mata anak muda. Bagaimana tidak? Gadis yang terkenal lewat Youtube dan Instagram ini semakin eksis hingga sekarang. Ia dikenal sebagai seorang selebgram terkenal di Indonesia.

Terbukti dari banyaknya endorse yang menghampiri dirinya setiap hari. Untuk itu, bagi anda yang ingin tahu sosok Anya lebih jauh, maka anda pun bisa menyimak biografi Anya Geraldine secara lengkap berikut ini.

Biodata Anya Geraldine
BiodataAnya Geraldine
Nama PanggilanAnya Geraldine
Nama AsliNur Amalia Hayati
LahirJakarta, 15 Desember 1995
PekerjaanModel, Selebgram
AgamaIslam
Instagram@anyageraldine
Biografi Anya Geraldine

Anya merupakan salah satu model dan selebgram yang terkenal di Indonesia, terutama bagi kalangan para remaja saat ini. Sebelum terjun ke dunia entertainment, Anya sendiri memang pernah mengikuti sekolah modeling dan juga sering menjadi model.

Nama Anya kemudian menjadi lebih terkenal sejak beredarnya video kontroversial miliknya di akun Youtube pribadinya bersama mantan pacarnya. Terlebih lagi video ketika ia menghadiahkan mobil ke mantan pacarnya.

Untuk itu, di dalam biografi Anya Geraldine yang akan dibahas ini maka ketenaran dari Anya diawali dengan sesuatu kontroversial. Sehingga Anya pun memiliki banyak haters atau banyak netizen yang membencinya.

Sekaligus, di balik sosok cantik dan berbakatnya Anya di dalam bidang modeling, tak ayal gadis kelahiran Jakarta ini pun juga memiliki banyak penggemar.

Masa Kecil Dari Anya Geraldine

Masa kecil dari gadis ini tak seperti anak anak pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan Anya pernah mengaku bahwa ia kurang dekat dengan kedua orang tuanya.

Biografi Anya Geraldine

Dimana kejadian ini diakibatkan dari orang tua Anya yang telah bercerai sejak kecil. Sehingga Anya Pun menjadi kurang dekat, ditambah lagi dengan ibunya yang sibuk bekerja dan juga ayahnya yang telah memiliki keluarga baru.

Sejak berusia 5 tahun, Anya tinggal bersama ibu dan satu adik laki lakinya. Dimana keputusan tersebut diambil setelah kedua orang tua dari Anya resmi untuk berpisah.

Ketika membahas biografi Anya Geraldine ini, pastinya anda pun penasaran dengan sosok Anya di masa kecil. Berdasarkan foto yang diunggah Anya di akun Instagram miliknya, anda pun bisa melihat bahwa ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, Anya pun juga memiliki wajah yang chubby.

Perjalanan Hidup Anya Yang Perlu Anda Tahu

Selebram cantik satu ini, telah tinggal terpisah dari ayahnya sejak berusia 5 tahun. Kendati demikian, beragam prestasi pun juga sempat diraih dibalik kisahnya yang kontroversial tersebut.

Hal ini terlihat bahwa Anya pernah berhasil untuk menjadi juara pertama di dalam ajang Gading Model yang diselenggarakan tahun 2016. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Anya memang memiliki skill yang patut untuk dibanggakan.

Biografi Anya Geraldine

Sebelum terjun di dunia selebgram, Anya pun juga sempat untuk mengikuti kelas modeling yang dimiliki oleh Kimmy Jayanti. Dimana sekolah model tersebut bernama Kimmy Jayanti School.

Kiprahnya di dunia entertainment membuat Anya bisa bertemu dan bergabung satu manajemen bersama Awkarin. Namun, saat ini Anya pun telah meninggalkan manajemen tersebut dan bergabung dengan 100 Entertainment.

Pengalaman di Layar lebar

Di dalam biografi Anya Geraldine yang singkat ini, maka anda pun perlu untuk tahu bahwa Anya juga menambah pengalamannya di dunia ini dengan tampil di sejumlah film layar lebar tanah air.

Sebut saja Tusuk Jelangkung, dan kabarnya Anya pun juga akan membintangi film yang diangkat dari novel terkenal milik Tere Liye yakni Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Biografi Anya Geraldine

Salah satu aktris yang akan membintangi serial Pretty Little Liars ini pun mengatakan bahwa dulunya pernah dibully karena memiliki bentuk tubuh yang besar. Namun seiring dengan berjalannya waktu, gadis ini pun memiliki tubuh yang semakin kurus hingga ia berhasil untuk menjadi model.

Anya pun berpesan bahwa untuk kalian yang mengalami pembullyan baik di media sosial maupun secara nyata, bahwa sebaiknya kalian tidak perlu untuk mendengarkan komentar jelek dari orang lain.

Dengan sederet prestasi yang disuguhkan oleh gadis yang aktif bermain Instagram ini, maka membuktikan bahwa ia memang salah satu gadis berbakat yang dimiliki oleh Indonesia.

Terlepas dari kontroversial yang menimpanya, namun gadis sagitarius ini tetap eksis dan terus tampil di publik dengan berbagai macam keahlian yang dimilikinya di dunia entertainment.

Beri Rating Artikel Ini

'...Sejarah akan meninggikan mereka yang memang layak dimuliakan dan sejarah juga akan menghitamkan mereka yang layak dijatuhkan - NS'